Barkas:Xubuntu 11.10 English.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Sekang Wikipedia, Ensiklopedia Bebas sing nganggo Basa Banyumasan: dhialek Banyumas, Purbalingga, Tegal lan Purwokerto.

Resolusi biasa(1.440 × 900 piksel, ukuran berkas: 576 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas kiye sekang Wikimedia Commons lan bisa baen digunakna nang proyek-proyek liyane. Deskripsi sekang kaca deskripsine ditidokna nang ngisor kiye.

Panyandra Screenshot of Xubuntu 11.10
Tanggal
Sumber Live CD
Juru pangarang Xubuntu Development team
Idin
(Nganggo manèh barkas iki)

Cuplikan layar ini tidak mengandung bagian atau citra dari program berhak cipta, atau pemilik telah melepaskan hal tersebut dibawah lisensi bebas (yang seharusnya dicantumkan di bawah), dan mematuhi pedoman lisensi untuk cuplikan layar Wikimedia Commons. Anda dapat menggunakan gambar ini secara bebas sesuai dengan lisensi yang tercantum. Lisensi perangkat lunak bebas:

GNU head

Karya ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Publik Umum GNU yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; Versi 2 atau lebih baru. Karya ini didistribusikan dengan harapan dapat berguna, tetapi tanpa jaminan apa pun; bahkan tanpa jaminan jual beli atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Lihat versi 2 dan versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk informasi lebih lanjut.

Catatan: jika cuplikan layar ini memuat bagian yang bukan merupakan hasil langsung dari kode program, misal teks atau grafik yang bukan merupakan bagian dari program, lisensi untuk bagian tersebut harus dicantumkan terpisah.


Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

gegambaran Jawa

status hak cipta Indonesia

berhak cipta Indonesia

lisensi Indonesia

GPL-2.0+ Indonesia

sejak Indonesia

13 Oktober 2011

Sajarah kaca

Klik nang tanggal/wektu kanggo ndeleng berkas kiye nang wektu kuwe mau.

Tanggal/WektuMiniatur (''thumbnail'')UkuranPanganggoKomentar
siki13 Oktober 2011 19.17Miniatur nggo versi dong 13 Oktober 2011 19.171.440 × 900 (576 KB)Ahunt{{Information |Description=Screenshot of Xubuntu 11.10 |Source=Live CD |Date=13 October 2011 |Author=Xubuntu Develoment team |Permission={{free screenshot|license={{GPL}}}} |other_versions= }} Category:Xubuntu screenshots

1 kaca kiye duwe pranala maring berkas kiye:

Panggunané barkas sajagat

Wiki liya ngisor iki nganggo barkas iki: